Pep Guardiola Bicara Tentang Prospek Meninggalkan Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Selasa 21 Mei 2024, 07:12 WIB
Pep Guardiola Bicara Tentang Prospek Meninggalkan Manchester City

Pep Guardiola via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pep Guardiola meningkatkan prospek meninggalkan Manchester City pada Minggu (19/05) beberapa menit setelah membawa mereka meraih gelar Premier League keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"Kenyataannya adalah saya lebih dekat untuk pergi daripada bertahan," kata pria asal Spanyol itu kepada Sky News.

"Kami telah berbicara dengan klub - perasaan saya adalah saya ingin bertahan sekarang. Saya akan bertahan musim depan dan selama musim ini kami akan berbicara. Namun delapan atau sembilan tahun lagi - kita lihat saja nanti."

Pada konferensi pers, Pep Guardiola tidak menjelaskan lebih lanjut dengan mengatakan bahwa dia secara alami lelah setelah upaya besar lainnya yang berakhir dengan gelar liga keenam dalam tujuh tahun untuk Manchester City.

Tapi dia meyakinkan para penggemar bahwa dia siap menghadapi tantangan final Piala FA melawan Manchester United dan pasti akan menemukan motivasi lagi untuk musim Premier League berikutnya seperti yang telah dia lakukan berulang kali.

Guardiola bersikap sederhana mengenai pencapaian terbarunya, dengan mengatakan bahwa manajer lain seperti Alex Ferguson dari Manchester United telah mencapai sesuatu yang lebih dari dirinya di masa lalu.

Dan dia memuji rival musim ini, manajer Arsenal, Mikel Arteta serta manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yang terus memberinya persaingan.

"Kami kembali berkompetisi dengan sangat baik dan pada akhirnya, dengan sedikit margin, kami memenangkannya, kami berhasil... Kami telah melakukan sesuatu yang luar biasa," katanya, sambil melontarkan pujian kepada para pemainnya.

"Jika saya mendarat di sini besok dan mereka mengatakan bahwa dalam tujuh tahun ke depan, Anda akan memenangkan enam Premier League, saya akan berkata 'apakah Anda gila?'

"Ini Premier League, ini yang terberat. Ini yang terberat karena banyak alasan."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Premier League, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-bicara-tentang-prospek-meninggalkan-manchester-city
158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini