Pep Guardiola Bicara Soal Kabar Bernardo Silva Gabung Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Agu 2022, 22:30 WIB
Bernardo Silva

Bernardo Silva dan Pep Guardiola (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Seiring dengan kabar ketertarikan Bernardo Silva ke Barcelona, manajer Manchester City, Pep Guardiola, pun angka bicara menjelang laga kontra West Ham United.

La Blaugrana sudah bergerak aktif di musim panas ini dengan menghabiskan total 153 juta euro untuk lima orang pemain bintang, termasuk Robert Lewandowski, Raphinha, dan Jules Kounde.

Namun demikian, Barcelona masih dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang, termasuk Bernardo Silva, yang disebut-sebut akan menggantikan Frenkie de Jong jika sang gelandang timnas Belanda jadi hengkang.

Pep Guardiola ditanyakan tentang hal ini dalam konferensi persnya di hari Jumat (5/8) menjelang laga pembuka Manchester City di Premier League kontra West Ham United.

"Saya akan lebih suka jika Bernardo bisa lanjut di sini karena dia adalah seorang pemain yang spesial bagi kami semua di ruang ganti, namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Apa yang akan terjadi berikutnya," kata Guardiola, dilansir dari Manchester Evening News

"Jika dia bertahan, maka itu sempurna. Jika pada akhirnya dia harus pergi, maka itulah sepak bola, klub-klub bisa punya kesepakatan, pemain punya hasrat dan saya tidak akan menjadi alasan mereka berhenti untuk mengejar hasrat."

Bernardo Sulva sudah bermain untuk Manchester City selama lima musim usai direkrut seharga 50 juta euro dari AS Monaco pada musim panas 2017 silam.

Dia telah menyarangkan 48 gol dan 50 assist dari total 250 penampilan bagi The Sky Blues hingga kini, dengan keberhasilan meraih berbagai titel bergengsi, termasuk di antaranya adalah empat gelar juara Premier League.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Barcelona, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-bicara-soal-kabar-bernardo-silva-gabung-barcelona
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini