Pep Guardiola Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Kualitas Ilkay Gundogan

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Nov 2021, 05:53 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Chloe Knott)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh gelandang andalannya, Ilkay Gundogan. Bahkan sang manajer menyebut Gundogan memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemain hebat.

Manchester City akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit saat menjamu Paris Saint-Germain di Etihad Stadium, Kamis (25/11) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, The Cityzens akan diperkuat oleh Ilkay Gundogan yang absen pada pertemuan pertama di Paris karena saat itu sang pemainmengalami cedera.

Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola lantas memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Gundogan. Guardiola menilai bintang asal Jerman itu sebagai sosok yang memiliki semua hal yang dibutuhkanuntuk menjadi pemain dan manusia yanghebat.

"Saya bisa memberikan dia ribuan pujian," ujar Guardiola sepertidilansir dari laman resmi Man City.

"Dia pemain top, memiliki mentalitas yang bagus, punya kemampuan untuk mengatasi tekanan lebih baik dari pemain mana pun. Dia memberi kami alternatif luar biasa di banyak posisi. Dia sangat pintar."

"Saya mengandalkannya 100  persen, tidak hanya di pertandingan UCL, tapidi sebagian besar pertandingan dia adalah rekan setim yang luar biasa. Itu sebabnya dia dipilih di antara para kaptenyang kami miliki di musim ini."

"Dia memiliki segalanya sebagai pemain sepak bola dan manusia. Sangat menyenangkanbisa bekerja samadengannya," tutup Guardiola.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-beri-pujian-setinggi-langit-bagi-kualitas-ilkay-gundogan
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini