Pep Guardiola Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Kualitas Bernardo Silva

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 15:00 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi kemampuan Bernardo Silva menjalankan peran di beberapa posisi dengan sama baiknya. Sang manajer bahkan menyebut Bernardo sebagai salah satu pemain paling cerdas.

Bernardo Silva dalam beberapa pertandingan terakhir Manchester City di semua kompetisi kembali menunjukkan performa yang mengesankan usai memulai musim ini dengan penampilan yang kurang meyakinkan. Bahkan di akhir pekan lalu, Bernardo yang tampil penuh saat City menumbangkan Birmingham di putaran ketiga Piala FA sukses menyumbangkan dua gol bagi timnya.

Meningkatnya penampilan Bernardo lantas mendapatkan sanjungan setinggi langitdari Pep Guardiola. Bahkan sang manajer menyebut bintang asal Portugal itu sebagai salah satu pemain yang cerdas terutama karena dia memiliki kemampuan untuk menjalankan peran di beberapa posisi dengan sama baiknya.

"Bernardo merupakan pemain yang cerdas," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia bisa bermain di mana saja, bahkan jika harusmenjalankan peran sebagai gelandang bertahan. Dia pemain yang sangat pintar. Dia memahami permainan dengan sempurna. Dia memahami setiap posisi yang harus dia mainkan."

"Kini dia telah kembali. Saya sangat gembira dengan dua gol yang dia cetak [akhir pekan lalu] karena dia telah bekerja keras untuk bisa melakukan itu dan kami memang membutuhkannya."

"Saya sangat senang dengan apa yang telah dia lakukan dalam tiga sampai lima pertandingan terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Pep Guardiola

810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini