Pep Guardiola Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Fernandinho

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Mei 2021, 06:36 WIB
Kapten Manchester City, Fernandinho.

Fernandinho. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Fernandinho pada pertandingan kontra Paris Saint-Germain. Guardiola mengaku sangat puas dengan penampilan sang kapten.

Fernadinho menjadi salah satu pemain yang tampil apik pada saat Manchester City menumbangkan Paris Saint-Germain dengan skor 2-0 di Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari WIB. Kemenangan itu bahkan mampu meloloskan The Cityzens ke laga final Liga Champions usai unggul agregat 4-1. Keberhasilan itu nyatanya lebih berarti lantaran Ferna sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36.

Menanggapi penampilan sang kapten, Pep Guardiola mengaku sangat puas. Terlebih sang kapten beberapa kali membantu John Stones dan Ruben Dias membentuk tembok kokoh di lini pertahanan The Sky Blues.

"Terutama di babak kedua, dia tampil begitu luar biasa," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami melakukan beberapa penyesuaian agar John dan Ruben mendapatkan dukungan dan kami berhasil tampil brilian."

"Dia bermain dengan bagus, bahkan sangat bagus. Hari ini adalah ulang tahunnya, jadi hasil ini menjadi hadiah yang sangat besar bagi dia."

"Dia telah menjadi kapten yang luar biasa di musim ini, bahkan mampu menjadi sosok pemimpin saat kami berada dalam masa-masa sulit. Dia benar-benar tampil luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Fernandinho, Manchester City, Pep Guardiola

898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini