Pep Guardiola Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Bernardo Silva

Penulis: Demos Why
Kamis 21 Jan 2021, 07:48 WIB
Playmaker Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva (Foto: Clive Brunskill/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan Bernardo Silva di laga kontra Aston Villa pada dini hari tadi. Sang manajer kembali menyebut Bernardo sebagai salah satu pemain paling cerdas yang pernah dia lihat.

Manchester City sukses meraih hasil sempurna saat menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Kamis (21/1) dini hari WIB. Pasalnya di laga itu mereka berhasil meraih kemenangan 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan.

Khusus bagi penampilan Bernardo di laga tersebut, Pep Guardiola memberikan pujian setinggi langit. Tanpa ragu, sang manajer untuk kedua kalinya menyebut bintang asal Portugal itu sebagai sosok pemain yang cerdas. Namun Guardiola memberikan beberapa catatan bagi Bernardo agar penampilannya bersama The Sky Blues semakin sempurna.

"Bernardo, sudah saya katakan beberapa kali, dia merupakan salah satu pemain paling cerdas yang pernah saya lihat," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Dia bisa melakukan segalanya di setiap posisi dan dia memiliki kualitas untuk mencetak gol. Namun dia masih harus meyakinkan dirinya sendiri untuk menjadi lebih penting di sepertiga akhir."

"Ketika Anda ingin menjadi pemain top, Anda harus menjadi orang penting dalam membuat gol dan assist. Itu sangat bagus untuk dia dan kami. Gol yang fantastis," pungkasnya.

Kemenangan Man City di laga itu juga membuat mereka tetap setia menguntit Manchester United di pucuk klasemen dengan jarak dua poin saja.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Pep Guardiola

725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini