Pep Guardiola Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Arsenal

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jan 2022, 07:17 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian setinggi langit bagi laju positif yang ditunjukkan oleh Arsenal belakangan ini di Premier League. Bahkan Guardiola menilai performa The Gunners musim ini menjadi yang terbaik dalam empat hingga lima tahun terakhir.

Manchester City akan mengawali kiprah mereka di tahun 2022 dengan tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (1/1) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, The Cityzens datang dengan modal yang sangat bagus di mana dalam 10 pertandingan terakhir mereka berhasil mengamankan kemenangan. Meski demikian, The Gunners juga tak bisa dianggap remeh. Tim arahan Mikel Arteta juga tengah menunjukkan laju yang sangat mengesankan di mana mereka selalu meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan saat ini menempati posisi keempat di klasemen sementara Premier League.

Pep Guardiola sendiri tak menampik bahwa Tim Meriam London saat ini tengah menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Bahkan Guardiola menyebut pasukan Arteta tengah menunjukkan penampilan terbaik dalam empat hingga lima tahun terakhir.

"Ini adalah Arsenal terbaik selama empat atau lima tahun terakhir," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini bukan rahasia. Mereka sekarang berada di empat besar. Energi yang mereka mainkan, ide-ide bagus yang dimiliki Mikel, itu adalah contoh bahwa untuk menyelesaikan sesuatu Anda perlu watu."

"Saya punya firasat bahwa dia tidak hanya akan mengubah tim - itu sudah jelas - tetapi juga mengubah klub. Saya cukup yakin dia berjuang untuk banyak hal yang mungkin ketika dia memulai tidak bagus tapi langkah demi langkah dia melakukannya dengan baik."

"Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Liga Inggris saat ini, mereka tengah dalam performa terbaik. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi pada saat yang sama kami memiliki peluang bagus."

"Setelah itu kami memiliki pekan yang sangat panjang untuk mempersiapkan diri menghadapi Chelsea dan Southampton sebelum jeda internasional. Itu sebabnya pertandingan di London akan sangat menentukan bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-beri-pujian-setinggi-langit-bagi-arsenal
1372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini