Pep Guardiola Beri Kabar Terkini Kondisi Fernandinho dan Rodri

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Mei 2022, 07:31 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan kabar terkini terkait kondisi Fernandinho dan Rodri jelang pertandingan kontra Wes Ham United. Apa kata sang manajer?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa tiga pemain belakang Manchester City sudah dipastikan telah mengakhiri musim lebih awal. Adapun tiga pemain yang dimaksud adalah Kyle Walker, Ruben Dias dan John Stones. Namun usai menumbangkan Wolverhampton Wanderers pada tengah pekan ini, krisis pemain belakang The Cityzens semakin parah dengan cedera yang membekap Fernandinho dan Rodri.

Jelang laga kontra West Ham United yang akan digelar pada akhir pekan ini, Pep Guardiola lantas mendapatkan pertanyaan terkait kondisi kedua pemain. Guardiola mengonfirmasi bahwa keduanya masih dalam tahap perawatan dan belum bisa memastikan ketersediaan mereka pada laga ini.

"Mereka masih dalam perawatan. Lagi pula ini baru dua hari," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya pikir sampai hari pertandingan kami tidak akan bisa memutuskan secara pasti ketersediaan kedua pemain."

"Saya sudah katakan berkali-kali bahwakami harus bisa menanganikondisi seperti ini. Untuk satu atau dua pertandingan para pemain akan melakukan yang terbaik, bahkan jika perlu merekatidak akan bermain di posisi aslinya."

"Terkadang ketika Anda bermain di posisi lain, tingkatkonsentrasinya lebih tinggi. Seperti yang kita lihat saat kami menghadapi Wolves, mereka bisa melakukannya," tutup Guardiola.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Fernandinho, Rodri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-beri-kabar-terkini-kondisi-fernandinho-dan-rodri
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini