Pep Guardiola Beri Balasan Menohok Bagi Para Kritikus

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Okt 2020, 19:15 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan balasan yang menohok kepada beberapa pihak yang terus melontarkan kritikan kepada timnya. Meski menilai beberapa kritik memang benar adanya, namun sang manajer menyebut niat mereka hanya ingin menghancurkan tim.

Manchester City mengawali kiprah mereka di Premier League musim ini dengan hasil yang cukup mengecewakan. Pasalnya dari lima pertandingan pembuka mereka, The Cityzens hanya mampu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah. Akibatnya, musim ini City mencatatkan start terburuk sekaligus membuat posisi mereka tertahan di peringkat ke-13 dengan koleksi 8 poin.

Seakan sudah bosan mendengar semua ocehan para kritikus, Pep Guardiola lantas memberikan jawaban yang menohok. Meski sang manajer mengakui bahwa sebagian kritikan memang benar adanya namun dia menuding semua pihak yang melontarkan kritikan hanya berniat untuk menghancurkan timnya.

"Kami harus menerima kritik," ujar Guardiola dilansir dari BT Sport.

"Kami bermain setiap tiga hari, ketika Anda menang itu bagus, tetapi jika kalah maka orang-orang seperti itu akan menghancurkan Anda."

"Sebagian kritikan itu memang benar, tapi Anda tetap harus bisa menerima hal itu. Hal tersebut merupakan bagian dari pekerjaan kami."

"Semua itu berawal dari hasil yang kami dapatkan pada bulan lalu di mana kami tak memiliki waktu persiapan yang cukup, cedera dan Covid-19. Namun kini kami memiliki posisi yang bagus di Liga Champions. Saya sangat yakin kami akan segera menemukan konsistensi," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini