Pep Guardiola Beri Balasan Bagi Pujian dari Jurgen Klopp

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Apr 2022, 11:20 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Lynne Cameron - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan balasan bagi pujian pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, yang menyebutnya sebagai manajer terbaik di dunia. Apa katanya?

Pada pertandingan pekan ke-31 Premier League, Manchester City dijadwalkan akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (10/4) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Jurgen Klopp sempat memberikan pujian setinggi langit yang dia tujukan kepada Pep Guardiola. Pelatih asal Jerman itu menyebut Guardiola pada saat ini sebagai manajer terbaik di dunia. Bahkan Klopp mengaku sudah tidak sabar untuk kembali berhadapan dengan Guardiola.

Menanggapi pujian dari Klopp, Guardiola hanya berusaha untuk merendah. Guardiola menegaskan bahwa dirinya menjadi manajer tim sepak bola bukan bertujuan untuk menjadi yang terbaik. Guardiola mengucapkan terima kasiih atas pujian Klopp namun dirinya juga menegaskan bahwa dia bukan pelatih terbaik di dunia.

"Saya tak menjadi manajer untuk menjadi yang terbaik. Tidak," ujar Guardiola seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Terima kasih banyak atas pujiannya, tapi saya bukan yang terbaik. Saya ingin mengatakan demikian, tapi saya bukan yang terbaik."

Guardiola justru berbalik memberikan pujian bagi Klopp. Menurutnya, Klopp merupakan sosok rival terbesar di sepanjang kariernya sebagai manajer tim sepak bola.

"Jurgen membuat dunia sepakbola jadi tempat yang lebih baik," ujarnya melanjutkan.

"Saya kagum dengan apa yang mereka lakukan dan betapa bagusnya penampilan mereka. Saya menikmati tantangan seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-beri-balasan-bagi-pujian-dari-jurgen-klopp
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini