Pep Guardiola Berharap Sergio Aguero Segera Tunjukkan Performa Terbaik

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 12:00 WIB
Striker Manchester United, Sergio Aguero.

Sergio Aguero (Foto: Visionhaus)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa dirinya sangat berharap untuk segera menyaksikan penampilan terbaik Sergio Aguero di musim ini. Namun di sisi lain sang manajer juga tak menampik bahwa Aguero membutuhkan waktu untuk melakukannya.

Perjalanan karier Sergio Aguero di Manchester City pada musim ini tak semulus yang diharapkan. Pasalnya cedera lutut yang sudah membekapnya sejak akhir musim lalu membuat sang bomber kesulitan untuk tampil reguler dan menunjukkan performa terbaiknya di atas lapangan. Terlebih belum lama ini Aguero terpaksa menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari usai diketahui melakukan kontak langsung dengan orang yang dinyatakan positif terpapar virus corona.

Terkait kondisi Aguero yang di musim ini terpaksa harus banyak diparkir akibat kondisi fisiknya yang tak terlalu baik, Pep Guardiola mengakui bahwa dirinya masih sangat berharap sang pemain bisa segera menampilkan performa terbaik di fase krusial pada bulan ini. Namun di sisi lain sang manajer juga tak menampik untuk melakukannya Aguero membutuhkan waktu.

"Sebelum melakukan isolasi, dia tengah berada dalam mood yang bagus, akan tetapi dia akan kehilangan beberapa sesi latihan dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengembalikan kondisinya terutama pada bagian lututnya," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Yang terpenting adalah dalam 10-15 hari terakhir sebelum melakukan isolasi, kondisinya sangat sempurna dan bereaksi dengan baik. Itu berita baiknya."

"Kami saat ini berada di bulan Januari - bagian terbaik di musim ini akan datang dan semoga saja kami bisa segera memilikinya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Pep Guardiola

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini