Pep Guardiola Belum Pikirkan Laga Kontra Liverpool

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Nov 2020, 09:54 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa untuk saat ini dirinya belum memikirkan laga kontra Liverpool yang digelar pada akhir pekan ini. Sang manajer mengaku masih menikmati kemenangan fantastis yang diraih oleh timnya atas Olympiakos.

Manchester City meraih kemenangan telak saat menjamu Olympiakos pada lanjutan matchday ketiga Grup C Liga Champions. Pada laga yang digelar di Etihad Stadium, Rabu (4/11) dini hari WIB, City meraih kemenangan dengan skor 3-0 yang membuat mereka mencatatkan start mulus di kompetisi tersebut pada musim ini.

Namun setelah meraih kemenangan tersebut, Man City di akhir pekan ini akan menghadapi Liverpool di venue yang sama. Akan tetapi Pep Guardiola mengaku sama sekali belum memikirkan pertandingan kontra The Reds lantaran masih menikmati kemenangan mereka atas wakil Yunani tersebut.

"Besok kami akan melakukan regenerasi," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya melihat ramalan cuaca dan beberapa hari ke depan akan cerah. Jadi ini akan menjadi kabar yang sangat baik."

"Kemudian kami memiliki dua hari untuk mempersiapkan laga kontra Liverpool. Namun untuk sekarang merupakan waktunya bagi kami untuk menikmati kemenangan ini, mempertahankan posisi puncak dan terus meraih hasil positif."

"Kami memiliki waktu empat hari di antara pertandingan. Besok kami alan libur dan hari kamis kami akan bersama keluarga. Setelah itu kami memiliki waktu selama dua hari untuk mempersiapkan pertandingan terakhir sebelum jeda internasional."

"Saya puas dengan apa yang telah ditunjukkan oleh para pemain yang kami miliki. Kami berjuang di awal musim dan kini terus bergerak maju."

"Kami baru tampil enam pertandingan di Premier League dan masih memiliki banyak pertandingan yang harus dimainkan termasuk satu pertandingan sebelum jeda internasional."

"Sekarang adalah waktunya untuk menikmati kemenangan pada malam ini, saya hanya ingin memikirkan apa yang kami raih malam ini. Kami mengumpulkan sembilan poin lalu melakukan pemulihan. Setelah itu kami akan mempersiapkan diri menghadapi Liverpool,ā€¯pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-belum-pikirkan-laga-kontra-liverpool
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini