Pep Guardiola Bantah Erling Haaland Punya Klausul Rilis Gabung Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Okt 2022, 22:12 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland disebut memiliki klausul rilis khusus untuk gabung Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menekankan bahwa Erling Haaland tidak memiliki klausul rilis khusus yang membolehkannya untuk hengkang ke Real Madrid.

Pada pekan ini, beredar kabar di Spanyol bahwa Los Blancos memiliki hak untuk menggaet sang bomber dari Norwegia seharga 200 juta euro mulai musim panas 2024 mendatang.

Namun demikian, hal itu dibantah dengan keras oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola, yang menegaskan bahwa Erling Haaland merasa bahagia di Etihad Stadium.

"Itu tidak benar, dia tidak punya klausul rilis spesifik untuk pindah ke Real Madrid atau tim lainnya. Itu tidak benar, apa lagi yang bisa saya katakan? Saya punya firasat bahwa dia sangat bahagia di sini," kata Guardiola, dilansir dari Marca.

Haaland memang melakoni musim debut yang luar biasa semenjak gabung City dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu. Sejauh ini, pemain berusia 22 tahun tersebut telah sukses melesakkan 19 gol dari 12 pertandingan di semua ajang.

Terbaru, Haaland melesakkan dua gol dalam kemenangan The Citizens dengan skor 5-0 atas FC Copenhagen di Liga Champions, Kamis (6/10) dini hari tadi WIB.

Namun, Haaland tak bermain penuh di laga tersebut, dengan Cole Palmer masuk menggantikannya, dan Guardiola memiliki penjelasan masuk akal mengenai hal itu.

"Dia sudah sangat sering bermain, pertandingan sudah berada di bawah kendali dan Cole Palmer merupakan seorang pemain hebat dan dia sangat ingin bermain. Jika permainan berjalan dengan ketat, Erling pasti akan tetap bermain," katanya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Real Madrid, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-bantah-erling-haaland-punya-klausul-rilis-gabung-real-madrid
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini