Pep Guardiola Bahas Peta Persaingan di Premier League Musim Depan

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 17:20 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Alex Dodd - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pep Guardiola menegaskan bahwa fokusnya adalah untuk memastikan Manchester City dapat bersaing memperebutkan trofi, bukan klub mana yang akan dihadapi.

Pep Guardiola telah mendominasi Premier League selama tujuh tahun terakhir di Inggris, memenangkan lima gelar di antara 16 penghargaan utama lainnya.

Perebutan gelar tahun ini membuat Manchester City harus bersaing dengan Liverpool dan Arsenal dalam perburuan gelar juara, sementara tim-tim seperti Tottenham Hotspur dan Aston Villa bersaing ketat untuk mendapatkan satu tiket di Liga Champions.

Terdapat dugaan bahwa Manchester United yang berada di peringkat enam dapat segera bersaing untuk memperebutkan gelar juara lagi.

Ditanya tentang potensi rival-rival lokal kami untuk menjadi penantang gelar di musim-musim mendatang, Guardiola menegaskan bahwa ia hanya tertarik untuk memastikan City menjadi bagian dari persaingan memperebutkan setiap trofi.

"Apa yang saya inginkan adalah Man City, tim saya, berada di sana. Selebihnya saya tidak peduli," ujar Guardiola seperti duilansir dari laman resmi klub.

"Kami ingin berada di sana. Dengan Ole [Gunnar Solskjaer] dan Jose Mourinho, mereka berada di urutan kedua. Mereka telah berada di sana, mungkin tidak sedekat Liverpool."

"Saya selalu berharap sejak hari pertama bahwa United akan berada di sana. Itu tidak terjadi. Alasan mengapa saya tidak tahu tetapi itu urusan mereka, bukan urusan kami. Kami ingin berada di sana untuk diri kami sendiri."Sebagai informasi tambahan, Man City saat ini mengoleksi 56 poin dan mereka tertinggal empat angka dari Liverpool. Namun, sang rival sudah memainkan 26 laga.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-bahas-peta-persaingan-di-premier-league-musim-depan
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini