Pep Guardiola: Badai Covid-19 di Man City Belum Usai

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 06:22 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi bahwa terdapat beberapa pemainnya yang terpapar Covid-19 jelang pertandingan kontra Chelsea. Namun sang manajer menolak untuk memberikan nama.

Belum lama ini Manchester City dihantam badai Covid-19 di mana tujuh pemainnya terpaksa menepi saat menghadapi Swindon Town di Piala FA. Bahkan Pep Guardiola dan asistennya, Juanma Lillo, juga absen karena penyebab serupa.

Menjelang pertandingan kontra Chelsea di Etihad Stadium, Sabtu (15/1) malam WIB, Guardiola yang sudah selesai menjalani masa isolasi mendapatkan pertanyana terkait kondisi skuatnya saat ini. Sang manajer mengonfirmasi bahwa ada beberapa pemain yang telah kembali namun pemain lainnya justru kembali dinyatakan terpapar virus mematikan tersebut. Meski demikian, Guardiola menolak untuk memberikan nama dengan alasan privasi.

"Tidak [badai Covid di Man City belum berakhir]. Ada beberapa pemain yang kembali, tapi beberapa yang lain dinyatakan positif lagi," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Ketika Anda dites dua kali negatif maka Anda bisa kembali ke tim, jika tidak, maka Anda harus tetap melakukan isolasi di rumah. Itu yang terjadi di semua klub [Premier League] dalam tiga bulan terakhir."

"Kami memiliki beberapa kasus baru, ya, tetapi kami menginginkan privasi, saya tidak dapat memberi tahu Anda [siapa yang terpapar]."

"Kami sudah terbiasa, sayangnya, kami harus menghadapi situasi seperti ini dalam jangka waktu yang lama. Saya pikir kondisi seperti ini sudah berjalan sekitar satu atau dua tahun."

"Kami beradaptasi dan mudah-mudahan kasusnya bisa tertangani dengan baik dan pemain bisa kembali dalam kondisi baik-baik saja."

"Saya pikir Covid ada di seluruh dunia. Tak benar anggapan yang menyebutkan di beberapa bagian dunia bebas dari Covid," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-badai-covid-19-di-man-city-belum-usai
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini