Pep Guardiola Akui Jack Grealish Belum Terbiasa Hadapi Jadwal Padat

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Okt 2021, 06:51 WIB
Playmaker Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membahas terkait perkembangan Jack Grealish sejak didatangkan dari Aston Villa pada musim panas tahun ini. Guardiola mengaku puas dengan performa Grealish meski diakuinya sang pemain belum terbiasa tampil menghadapi jadwal yang sangat padat.

Jack Grealish didatangkan oleh Manchester City dari Aston Villa pada musim panas tahun ini dengan mahar 100 juta Poundsterling. Kedatangannya diharapkan mampu meningkatkan kreativitas lini depan City serta bisa menjadi penyuplai umpan-umpan matang bagi rekan-rekannya.

Di awal musim ini, Grealish telah tampil sebanyak 10 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 2 gol dan 2 assist. Namun pada saat Man City meraih kemenangan 2-0 atas Burnley, Grealish tak tampil.

Menanggapi performa Grealish sejak direkrut pada musim panas tahun ini, Pep Guardiola mengaku sangat puas dengan perkembangan sang pemain. Meski demikian, Guardiola mengakui bahwa Grealish masih belum terbiasa tampil menghadapi jadwal yang sangat padat.

"Kami berbicara tentang itu. Tentang apa yang harus dia jalani ketika dia tidak ada di sini: makan, istirahat tidur, hidup 24 jam untuk profesinya. Apa yang dia lakukan sejauh ini luar biasa," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kecuali laga kontra Burnley, dia memainkan setiap pertandingan pada level yang bagus dan saya yakin dia akan terus meningkat. Sebagai manajer, Anda harus memikirkan posisi terbaik dan apa yang bisa dia berikan kepada kami."

"Dia menunjukkan permainan yang sangat baik. Saya cukup yakin dia sangat fokus pada apa yang harus dia lakukan dalam permainan – di dalam dan di luar lapangan."

"Dia kuat, berat badan dan lemak tubuhnya sempurna. Dia memiliki mentalitas yang sempurna. Semoga kami bisa membantu perkembangannya, tapi ya ... ini pertama kali dia bermain setiap tiga hari."

"Ini berbeda tetapi kami melakukan ini selama 11 bulan, setiap tiga atau empat hari. Ini berbeda tetapi ini adalah tantangan yang bagus untuknya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-akui-jack-grealish-belum-terbiasa-hadapi-jadwal-padat
1239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini