Pep Guardiola Akui Brentford Tampil Bagus Saat Kalahkan Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 05:22 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentarnya usai The Cityzens mendapatkan kekalahan memalukan saat menjamu Brentford tadi malam. Guardiola mengakui bahwa pada laga itu The Bees tampil lebih bagus ketimbang timnya.

Manchester City meraih hasil yang sangat mengecewakan pada laga terakhir sebelum jeda Piala Dunia 2022. Pasalnya saat mereka menjamu Brentford di Etihad Stadium, Sabtu (12/11) malam WIB, The Cityzens dikalahkan oleh tim tamu dengan skor tipis 1-2.

Pada laga itu, The Bees unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Ivan Tooney di menit ke-16. City kemudian bangkit dan menyamakan kedudukan pada menit ke-46 melalui aksi Phil Foden. Petaka terjadi di menit ke-98, pasalnya Yoney mencetak gol keduanya sekaligus mengakhiri laga bagi keunggulan tim tamu.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan komentarnya. Sang manajer memberikan pujian bagi penampilan The Bees dan mengakui bahwa lawannya tampil lebih baik ketimbang skuat The Sky Blues.

"Kami bisa melihat bahwa dalam 15 menit pertama mereka sudah bisa memiliki dua peluang," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Setelah itu kami bermain lebih baik dengan mempercepat tempo permainan. Pada babak kedua, kami juga memulainya dengan baik. Tapi setiap kali mereka memainkan bola-bola panjang, kami tak bisa menghentikannya."

"Cara bermain mereka mirip dengan musim lalu ketika datang ke sini. Kami harus bekerja keras untuk bisa menciptakan peluang karena mereka bertahan sangat dalam. Hal itu memaksa untuk keluar dan di sisi lain mereka memiliki umpan silang yang sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-akui-brentford-tampil-bagus-saat-kalahkan-man-city
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini