Penyerang RB Leipzig Berikan Saran Dortmund Cara Kalahkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 17:31 WIB
Penyerang RB Leipzig Berikan Saran Dortmund Cara Kalahkan Real Madrid

Penyerang RB Leipzig Berikan Saran Dortmund Cara Kalahkan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang RB Leipzig, Yussuf Poulsen telah berbagi beberapa saran dengan Borussia Dortmund tentang cara mengalahkan Real Madrid.

Borussia Dortmund akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions di London pada 1 Juni. Poulsen yang berpengalaman menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions berbagi tips untuk Dortmund dalam menangani tim asuhan Carlo Ancelotti.

Penyerang RB Leipzig menegaskan, Dortmund harus sangat efisien dalam gameplaynya. Dia menekankan bahwa Real Madrid tidak akan memberi mereka banyak peluang untuk mencetak gol, jadi mereka perlu memanfaatkan setiap peluang yang datang. Ia menekankan bahwa Dortmund harus meniru taktik yang mereka gunakan dengan sukses melawan Paris Saint-Germain di semifinal.

“Dortmund harus, yang pertama dan terpenting, efisien. Mereka mungkin tidak mempunyai banyak peluang. Tapi kuncinya adalah jangan biarkan pemain berkualitas Madrid punya peluang,” ujarnya dikutip Mundo Deportivo.

“Anda harus menghentikan pengubah permainan mereka. Jika Anda melihat bagaimana Dortmund bermain melawan Paris, mereka benar-benar mampu bertahan dengan baik melawan Real.”

Poulsen juga menyoroti pentingnya memiliki pertahanan yang kuat, terutama melawan pemain seperti Vinicius Jr. Ia menyebutkan bahwa saat RB Leipzig bermain melawan Real Madrid, Dani Olmo berusaha keras di lini pertahanan.

Hal ini menunjukkan bahwa Dortmund harus bersiap untuk bekerja keras secara defensif agar para pemain kunci Real Madrid tidak memberikan dampak yang signifikan.

“Dani Olmo, misalnya, melakukan banyak pekerjaan defensif dalam pertandingan kami melawan Real, sesuatu yang jarang diperlukan. “Itu harus dilakukan karena pemain seperti Vinicius Junior harus dipertahankan dengan double assist di banyak situasi.”

Artikel Tag: Real Madrid, Borussia Dortmund, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-rb-leipzig-berikan-saran-dortmund-cara-kalahkan-real-madrid
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini