Penyerang PSS Tak Gentar dengan Nama Besar Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Mei 2019, 23:30 WIB
Penyerang PSS Tak Gentar dengan Nama Besar Arema FC

PSS Sleman siap hadapi Arema FC/foto dok PSS Sleman

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo, mengaku tidak gentar dengan nama besar Arema FC yang akan dihadapi timnya pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5) nanti.

Menurut pemain yang berasal dari Malang itu, meski Arema FC lebih diunggulkan karena memiliki nama besar, ia memilih fokus untuk mempersiapkan dirinya bersama PSS Sleman untuk laga krusial itu. Dia memastikan, seluruh pemain Super Elang Jawa akan berjuang demi mendapat hasil terbaik di laga nanti.

"Buktikan di lapangan saja. Soalnya kalau belum bertarung di lapangan belum tahu," kata Yudo seperti dilansir laman resmi PSS Sleman.

Penyerang kelahiran 1993 itu mengaku tak gentar meski harus menghadapi beberapa pemain bintang, seperti Makan Konate, Hamka Hamzah, ataupun Sylvano Comvalius.

Meski tidak gentar dengan nama besar tersebut, ia mengakui, tim berjuluk Singo Edan itu adalah tim kuat dengan kualitas mumpuni. Gelar juara pada turnamen pramusim, Piala Presiden 2019 merupakan bukti kuatnya tim asuhan Milomir Seslija itu.

"Mereka tim besar, kuat, baru saja juara Piala Presiden. PSS berbeda dengan tim yang lain, kami harus memiliki cara untuk mengalahkan Arema FC," jelas Yudo.

Ia juga menyatakan siap bermain ngotot dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk mempersembahkan poin penuh bagi PSS Sleman di hadapan suporter Super Elang Jawa. Pemilik postur 175 cm tersebut tak lupa berharap doa restu dan dukungan suporter untuk datang memenuhi tribun Stadion Maguwoharjo.

Dia menilai, dukungan pemain ke-12 akan menjadi salah satu faktor penting yang akan menentukan langkah PSS Sleman pada laga perdana kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu. 

"Kami para pemain didukung ribuan suporter di stadion pasti semangatnya lebih," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, PSS Sleman, arema fc

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini