Penyerang Muda Real Madrid Ini Mengaku Terinspirasi Neymar

Penulis: Senja Hanan
Selasa 08 Sep 2020, 17:18 WIB
Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior. (Images: Getty)

Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Performanya yang belum stabil membuat penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior kerap mendapatkan kritikan dari berbagai pihak. Vinicius Junior mengaku menjadikan Neymar Jr dalam menghadapi kritikan.

Di usianya yang masih 20 tahun, Vinicius Junior merupakan pemain yang sangat menjanjikan. Tak ayal, Real Madrid memutuskan untuk mendatangkannya pada tahun 2018 dari Flamengo. Kedatangannya sangat diharapkan bisa memperkuat lini depan El Real.

Sayangnya, rekan senegara Neymar itu belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Bahkan, musim 2019/2020 dirinya terbatas untuk bermain di tim utama raksasa Liga Spanyol pada kompetisi La Liga.

Alhasil, kualitas Vinicius Junior mulai dipertanyakan mulai dari legenda klub hingga pundit. Kendati demikian, Zinedine Zidane selaku juru taktik Real Madrid kerap membela pemain muda tersebut. Terus mendapatkan kritikan, sang pemain tetap optimis ke depannya bakal menjadi pemain kunci untuk Si Putih dan Tim Nasional Brasil.

Dia pun menyebutkan bahwa menjadikan Neymar yang kini bermain untuk PSG sebagai insiprasinya dalam mengatasi kritikan baik bermain di level klub serta timnas.

"Beberapa orang bahkan tidak menyukai Neymar. Saya tidak suka memikirkan saat-saat buruk dalam karier saya," kata Vinicius Junior menunjukkan kepada Yellow and Green Football

"Tentu, saya berharap bisa membuat semua orang Brasil seperti saya suatu hari nanti. Saya berharap untuk bermain untuk tim nasional lagi. Banyak idola saya ada di sana. Neymar adalah inspirasi saya."

"Saya telah bekerja menuju panggilan dan saya berharap untuk membuat orang-orang kami bahagia. Saya ingin bermain di Piala Dunia berikutnya," lanjutnya.

Artikel Tag: Vinicius Jr, Real Madrid, Neymar

1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini