banner babe

Penyerang Muda Brasil akan Jadi Rekrutan Perdana Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Senin 03 Jun 2019, 21:00 WIB
Penyerang Muda Brasil akan Jadi Rekrutan Perdana Arsenal

Gabriel Martinelli. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Edu Gaspar akan menjadi direktur teknik Arsenal berikutnya, dan rekrutan pertamanya adalah Gabriel Martinelli, yang akan menandatangani kontrak bersama klub saat ia berusia 18 tahun.

Edu, yang merupakan bagian dari tim The Invincibles pada musim 2003/04, pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan untuk menjadi direktur teknik di Emirates Stadium.

Dia saat ini bekerja untuk Tim Nasional Brasil, yang akan berkompetisi di Copa America musim panas ini. Edu akan mengambil pekerjaan barunya di London utara setelah turnamen tersebut berakhir pada 7 Juli mendatang.

Menurut jurnalis sepak bola Italia, Nicolo Schira, wonderkid asal Brasil, Martinelli, akan menjadi pemain pertama yang diboyong Arsenal di atas kepemimpinannya.

"Pembelian pertama Edu untuk Arsenal adalah bakat muda yang luar biasa: Gabriel Martinelli,” tulis Schira di Twitter. "Arsenal telah menyetujui kesepakatan dan striker Brasil itu akan tiba di musim panas dari Ituano FC setelah ia berusia 18 tahun."

Martinelli akan berusia 18 tahun pada 18 Juni mendatang, dan dia tidak akan memerlukan izin kerja karena memiliki keturunan Italia.

The Gunners sendiri tidak mungkin menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas karena kegagalan mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Pemilik klub, Stan Kroenke, kabarnya hanya akan memberikan dana segar di kisaran 45 juta poundsterling saja, untuk dibelanjakan Unai Emery di jendela transfer.

Artikel Tag: Gabriel Martinelli, Edu Gaspar, Arsenal

2929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini