banner babe

Penyerang Baru Persib Siap Tambal Absennya Ezechiel di Lini Depan

Penulis: M. Aldi
Jumat 06 Sep 2019, 13:00 WIB
Penyerang Baru Persib Siap Tambal Absennya Ezechiel di Lini Depan

Kevin Van Kippersluis

Berita Liga 1 Indonesia : Persib terancam tampil pincang saat melawan Tira Persikabo di laga pekan ke-18 Liga 1 2019. Ujung tombak andalan, Ezechiel N'douassel diragukan bisa ikut turun berlaga karena baru kembali dari tugasnya bersama timnas.

Kevin Van Kippersluis pun otomatis akan menjadi tumpuan untuk mencetak gol karena dia bisa bermain sebagai target man. Sang pemain pun sudah mendapat sinyal dari tim pelatih akan tampil mengisi pos yang biasa ditempat Ezechiel.

"Kalau Ezechiel ada di sini dia akan main sebagai striker dan saya di belakangnya. Tetapi karena Ezechiel tidak ada di sini, pelatih bicara mungkin saya akan main sebagai striker," jelas Kippersluis ketika diwawancara.

Dirinya memang berposisi asli sebagai second striker lantaran kerap bergerak bebas di final third. Tapi peran sebagai ujung tombak juga sering diberikan padanya saat masih bermain untuk Cambuur FC musim lalu.

Maka dari itu Kippersluis siap mengikuti instruksi untuk jadi 'pemain nomor 9' pada 14 September nanti. "Saat pelatih ingin saya bermain sebagai striker ya tentu saya siap untuk menjadi striker, tidak masalah," tegasnya.

Namun demikian pemain asal Belanda ini mengaku ketajaman lini depan Persib akan lebih menakutkan jika Ezechiel bisa tampil. Karena mereka memang diproyeksi pelatih untuk membentuk suatu kombinasi menakutkan di barisan depan.

"Kami disiapkan untuk bermain bersama dan saat ini dia sedang tidak ada di sini karena membela Chad. Sekarang saya berlatih selama 5-6 hari tanpanya," ujar pemilik nomor punggung 20 itu.

Mereka juga sudah mulai padu meski baru sekali tampil bersama. "Kami selalu berbicara satu sama lain dan seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, kami harap mampu mencetak banyak gol bersama-sama," jelasnya memungkasi.

Artikel Tag: Kevin Van Kippersluis, Persib, Bandung

1920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini