Penyerang Asing PSS Sleman Optimis Bisa Bersaing di Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Senin 15 Apr 2019, 19:45 WIB
Penyerang Asing PSS Sleman Optimis Bisa Bersaing di Liga 1

Yevhen Bokhashvili/foto dok PSS Sleman

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang asing milik PSIS Semarang, Yevhen Bokhashvili optimis timnya akan mampu bersaing dengan tim-tim lain pada gelaran Liga 1 Indonesia 2019. Persiapan matang yang sudah dilakukan tim selama pramusim memupuk optimisme penyerang 26 tahun itu.

Menurutnya, Seto Nurdiantoro sebagai arsitek muda di sepak bola Indonesia memiliki kapasitas yang mumpuni untuk membawa tim berjuluk Super Elang Jawa itu untuk berprestasi di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu.

"Dia (Seto) pelatih yang bagus. Kami menjalani latihan yang menyenangkan dan menarik," jelas Yevhen seperti dilansir laman resmi PSS Sleman.

Yevhen menyadari bahwa liga akan digelar dalam waktu dekat. Ia berharap dengan berlatih dengan rutin, seluruh anggota tim akan mendapatkan kondisi terbaik sebelum liga dimulai.

"Kami masih memiliki waktu tiga pekan lebih. Saya berharap tim ini akan berada pada kondisi terbaik sebelum liga. Jadi kami akan bersiap, berlatih, menyelesaikan seluruh materi, dan berharap semuanya akan menjadi sesuatu yang baik," jelasnya antusias.

Pemain yang pernah membela tim nasional Ukraina U21 tersebut mengungkapkan harapannya di musim perdana merumput di liga Indonesia. Dengan skuat yang mumpuni, ia yakin akan mampu berbuat banyak di Liga 1 mendatang.

"Saya berharap musim ini kami dapat mencapai posisi tinggi di tabel klasemen turnamen. Saya berpikir kami mempunyai skuat yang bagus, jadi kami harus percaya mampu mencapainya," jelasnya.

Sebagai tim promosi di Liga 1 2019, kiprah PSS Sleman memang cukup ditunggu-tunggu para pecinta sepak bola tanah air. Kapasitasnya sebagai juara bertahan di kompetisi kasta kedua sepak bola tanah air akan diuji tim-tim yang sudah matang di Liga 1.

Artikel Tag: Liga 1, PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili

1054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini