Penyerang Asing Persebaya Surabaya Segera Jalani Trial

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 05 Jan 2019, 08:30 WIB
Penyerang Asing Persebaya Surabaya Segera Jalani Trial

Djadjang Nurdjaman/foto dok Persebaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman tetap memprioritaskan pemain asing sebagai ujung tombak timnya untuk musim depan. Hengkangnya David da Silva selaku top skor musim lalu memang menyisakan lobang di lini depan Bajul Ijo.

Sepanjang gelaran Liga 1 Indonesia 2018, David da Silva memang jadi mesin gol utama Persebaya Surabaya dengan total 20 gol yang diciptakannya. Selain harus kehilangan David da Silva, manajemen Persebaya Surabaya juga sudah mengkomfirmasi terkait dilepasnya penyerang lokal, Rizhadi Fauzi.

"Yang jelas kami masih prioritaskan striker asing. Kami harap secepatnya bisa bergabung," kata pelatih yang akarp disapa Djanur itu seperti dilansir laman Jawa Pos.

Meski sudah mengkomfirmasi keinginannya untuk merekrut penyerang asing pada musim depan, Djanur masih enggan membeberkan siapa sosok penyerang asing yang saat ini tengah didekati oleh manajemen Bajul Ijo. Direncanakan, pada latihan pertama tim yang akan dilaksanakan 10 Januari nanti sudah akan ada pemain trial yang ikut ambil bagian. "Saya harap nantinya striker asing yang trial," jelasnya.

Djanur berharap penyerang asing yang nantinya menjalani trial nanti sudah bisa diturunkan pada lanjutan Piala Indonesia 2018. Menurutnya, dengan turun di pertandingan resmi akan memudahkan tim pelatih dalam menilai kualitas pemain yang menjalani trial tersebut.

"Soalnya kami kan nggak tahu, apakah nanti pemain trial boleh dimainkan atau tidak (di Piala Indonesia)," jelas Djanur.

Persebaya Surabaya sendiri memang sudah dipastikan melangkah ke babak 64 besar Piala Indonesia. Untuk tim yang akan mereka hadapi nantinya belum diketahui karena undian baru dilakukan pada kongres PSS 2019 ini.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-asing-persebaya-surabaya-segera-jalani-trial
1988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini