Penyerang Asal Portugal Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 13 Jul 2021, 00:30 WIB
Carlos Fortes resmi diperkenalkan sebagai pemain Arema FC

Carlos Fortes resmi diperkenalkan sebagai pemain asing Arema FC/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang asal Portugal Carlos Fortes yang tiba di Malang, Sabtu (10/7) lalu resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Arema FC. Sesi perkenalan dilakukan secara virtual pada Senin (12/7) oleh Presiden klub, Gilang Widya Pramana.

Penyerang 26 tahun itu jadi asing ketiga yang diperkenalkan manajemen Singo Edan untuk gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Sebelumnya, mereka sudah terlebih dulu meresmikan gelandang asal Jepang Renshi Yamaguchi dan kiper Adilson Maringa.

"Terimakasih kepada rekan-rekan semua yang hadir. Alhamdulillah kita bisa memperkenalkan salah satu striker asing yang baru, yakni Carlos Cortes," katanya.

Menurut Gilang, tim kebanggaan Aremania itu memiliki harapan tinggi terkait kedatangan Carlos Fortes, lebih-lebih posisinya adalah seorang penyerang yang diharapkan dapat jadi tumpuan utama tim dalam membobol gawang lawan.

"Harapan dari kita semua, dari saya dari pelatih dan tim serta Aremania bahwa Carlos Fortes ini menjadi striker yang haus gol, ngeyel pejuang dan petarung. Harapannya juga bisa menjadi top score," paparnya.

Striker asing memang menjadi kebutuhan mendesak Arema FC untuk melengkapi kekuatan lini depan tim Singo Edan yang banyak dihuni oleh pemain lokal potensial seperti Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, Muhammad Rafli dan pemain muda Bramntio Ramadhan.

Sebelum menjadi bagian Arema FC, dia sebelumnya memperkuat klub Portugal Vilafranquese yang merupakan klub kasta kedua Liga Portugal. Dia pun diharapkan dapat cepat beradaptasi dengan atmosfir sepak bola Indonesia dan pemain lain di tim barunya. Meski begitu, dia masih harus menunggu untuk berkumpul dengan pemain lain karena latihan rutin masih diliburkan selama pemberlakuan PPKM Darurat untuk Pulau Jawa dan Bali sampai dengan 20 Juli nanti.

Artikel Tag: arema fc, Carlos Fortes, gilang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-asal-portugal-resmi-diperkenalkan-sebagai-pemain-arema-fc
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini