Penyerang Anyar Real Madrid Terancam Absen Tiga Pekan Karena Cedera Hamstring

Penulis: Rei Darius
Kamis 15 Agu 2019, 21:15 WIB
Penyerang Anyar Real Madrid Terancam Absen Tiga Pekan Karena Cedera Hamstring

Rodrygo Goes alami cedera hamstring (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang anyar Real Madrid, Rodrygo Goes, terancam menepi selama tiga pekan dan melewatkan laga pembuka La Liga musim ini setelah dikonfirmasi mengalami cedera hamstring.

Sang penyerang berusia 18 tahun ini baru menyelesaikan transfernya ke Santiago bernabeu dari Santos pada bursa transfer musim panas ini dan diharapkan untuk bisa berkontribusi kepada tim utama, selayaknya Vinicius Junior pada musim lalu.

Rodrygo sudah diberikan kesempatan tampil oleh pelatih Zinedine Zidane pada laga-laga pramusim, namun kini akan memulai musim baru La Liga sebagai penonton karena mengalami cedera.

"Setelah serangkaian tes yang dilaksanakan oleh departemen medis Real Madrid kepada pemain kami, Rodrygo Goes. Dia didiagnosa cedera di rektus femoris kanannya (hamstring). Proses pemulihannya akan terus dipantau," demikian pernyataan resmi dari pihak klub.

Kepindahan Rodrygo ke Los Blancos sudah disepakati sedari tahun 2018, dengan Real Madrid menebusnya seharga 45 juta euro dari Santos untuknya, namun klub ibu kota Spanyol memutuskan untuk meminjamkannya semusim lagi ke klub raksasa Brasil untuk melanjutkan perkembangannya.

Selama bermain untuk Santos, Rodrygo berhasil menyarangkan 10 gol dan lima assist dari 49 penampilan, yang merupakan modal penting untuk memulai kariernya di Spanyol.

Setelah kesuksesan Vinicius Junior, yang meninggalkan Flamengo pada musim panas tahun 2018, ada keyakinan bahwa Rodrygo bisa mengikuti jejak kompatriotnya pada musim ini. Namun demikian, ada kabar yang menyebutkan bahwa dia akan memulai musim ini untuk bermain bagi Castilla di kasta ketiga Liga Spanyol bersama striker legendaris Madrid, Raul Gonzalez, yang kini menjadi pelatih tim tersebut.

Artikel Tag: Rodrygo Goes, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-anyar-real-madrid-terancam-absen-tiga-pekan-karena-cedera-hamstring
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini