Penyataan Manajemen Persib Setelah Berakhirnya Liga 1 2021/2022

Penulis: M. Aldi
Jumat 01 Apr 2022, 06:30 WIB
Frets Butuan ketika melepaskan tendangan meski diadang bek Barito Putera (foto: Persib Official)

Frets Butuan ketika melepaskan tendangan meski diadang bek Barito Putera (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Musim kompetisi 2021/2022 sudah dilalui oleh Persib dengan hasil akhir berada di urutan kedua klasemen. Manajemen pun mengucapkan terima kasih atas kinerja awak tim dan meminta maaf kepada Bobotoh karena gagal mewujudkan misi menjadi juara.

Perjuangan selama delapan bulan sudah dilakoni awak tim dan memainkan 34 pertandingan. Jadwal ketat dimainkan dengan kondisi jauh dari rumah. Terutama pada tiga bulan ke belakang, pemain, pelatih dan staf terus berada di Bali.

Posisi kedua dikatakan Teddy Tjahjono selaku Direktur Klub cukup disyukuri. Pasalnya posisi tersebut membuat Maung Bandung mendapat satu tiket ke kompetisi AFC di tahun depan. Kesempatan tampil di level internasional tentu tidak boleh diabaikan begitu saja.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, official, staff dan semua tim pendukung yang telah bekerja keras dan telah memberikan seluruh kemampuan terbaiknya. Kami juga menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa memberikan gelar juara untuk tahun ini, tetapi pencapaian di posisi kedua (runner up) untuk Persib pada musim ini merupakan hasil yang maksimal dari sebuah perjuangan keras dan pantang menyerah. Kita harus tetap bersyukur dengan hasil ini dan tentunya kami bangga terhadap perjuangan dan kinerja dari seluruh pemain yang telah memberikan segalanya di lapangan" jelas Teddy Tjahjono saat dilansir di laman resmi klub.

Dirinya juga mewakili petinggi klub memberi apresiasi kepada suporter. Karena dukungan terus mengali meski kondisinya tidak ideal. Bobotoh hanya bisa mendukung serta mendoakan dari jauh. Karena pandemi membuat liga digelar tanpa suporter dan digelar dalam sistem bubble.

"Tidak lupa, kami juga sangat mengapresiasi dukungan luar biasa yang sudah diberikan oleh para Bobotoh dari rumah selama ini. Kami juga merindukan kebersamaan dengan seluruh Bobotoh di stadion, namun karena situasi pandemi Covid-19 membuat kita semua sampai saat ini harus menjaga jarak. Namun, doa dari seluruh Bobotoh di rumah masing-masing tetap dapat tersambung, dan prestasi tahun ini pun tak lepas dari energi positif yang diberikan oleh seluruh Bobotoh terbaik" papar Teddy Tjahjono.

Lebih jauh, pihak klub mengajak suporter untuk tidak melakukan penyambutan kepulangan tim di Bandung. Sebab kini kondisinya masih belum normal dan kerumunan masih harus dihindarkan.

"Kami juga turut mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk tidak melakukan aksi penjemputan tim Persib di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung. Karena saat ini kondisi masih dalam suasana pandemi, dimana kita semua harus terus menjaga dengan ketat protokol kesehatan Covid-19 yang mengacu dari keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, terlebih kita semua sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan yang sebaiknya kita semua dapat berkumpul dengan keluarga dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik" tukasnya.

Artikel Tag: Persib, Teddy Tjahjono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyataan-manajemen-persib-setelah-berakhirnya-liga-1-20212022
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini