banner babe

Penyakit Man United Kumat Lagi, Solskjaer Minta Pemainnya Benahi Performa

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Des 2019, 05:45 WIB
Penyakit Man United Kumat Lagi, Solskjaer Minta Pemainnya Benahi Performa

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Dan Mullan/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta para pemainnya untuk segera membenahi penampilan mereka saat tampil di atas lapangan. Permintaan itu muncul usai Setan Merah kembali menunjukkan penampilan yang tak konsisten.

Manchester United sebenarnya menunjukkan penampilan yang cukup memuaskan sebelum jeda internasional di bulan November. Pada saat itu, skuat Setan Merah mampu meraih beberapa kemenangan yang mampu mengatrol posisi mereka di tabel klasemen.

Namun setelah itu, performa Man United malah anjlok. Bahkan dari tiga laga di semua ajang, MU hanya mampu meraih dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

Solskjaer sendiri tak menampik bahwa timnya akhir-akhir ini memang menunjukkan performa yang kurang meyakinkan. Bahkan sang manajer menilai hasil buruk yang diterima bisa berpengaruh pada timnya untuk jangka panjang. Untuk itu Solskjaer meminta para pemainnya untuk segera membenahi penampilan mereka.

"Belakangan ini kami sering mendapatkan hasil imbang serta kalah," buka Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Pada beberapa pertandingan terakhir yang berakhir imbang, saya pikir seharusnya kami bisa meraih kemenangan."

"Namun sepakbola memang selalu mengedepankan hasil akhir dan tentu saja kami tidak bahagia dengan hasil yang diterima. Namun kami masih bisa tampil lebih baik lagi. Kami harus tetap bekerja keras untuk memperbaiki performa tim. Tapi memang terkadang kami kerap mendapatkan hasil yang tak sesuai dengan yang pantas kami dapatkan."

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga menanggapi terkait masa depannya di mana posisinya kini diklaim banyak pihak dalam kondisi yang rawan. Sang manajer memastikan klub masih memberikannya kepercayaan terhadap dirinya.

"Saya beberapa kali berbincang-bincang dengan Ed [Woodward]. Kami tidak hanya membahas terkait periode buruk seperti saat ini. Kami berbicara beberapa kali dalam setu pekan dan semuanya masih sesuai dengan rencana klub," ujarnya melanjutkan.

"Kini kami tengah berada dalam fase perombakan tim. Kami juga mengambil setiap keputusan sesuai dengan kebutuhan tim. Harus diakui bahwa kami memang tak senang dengan beberapa hasil yang didapatkan, namun tim ini akan terus bekerja keras," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Ed Woodward

927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini