Penundaan Kompetisi Rupanya Jadi Berkah untuk Suarez

Penulis: Senja Hanan
Senin 16 Mar 2020, 12:09 WIB
Penundaan Kompetisi Rupanya Jadi Berkah untuk Suarez

Penyerang Barcelona, Luis Suarez sedang latihan.

Berita Liga Champions:Penundaan kompetisi Liga Champions jadi berkah untuk Luis Suarez, Pasalnya, peluang Suarez untuk bisa bermain membela Barcelona pada leg kedua melawan Napoli menjadi terbuka.

Saat ini, penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut tengah menjalani tahap berikutnya dari proses rehabilitasi di rumah dengan penasihat kebugaran dan kemajuannya juga diawasi oleh tim medis di klub yang berasal dari Catalan tersebut.

Suarez mulai pulih dari operasi lutut yang dilakukan pada bulan Januari. Cedera tersebut dialaminya ketika membela Barcelona ketika dikalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-3 di ajang Piala Super Spanyol 2020.

Pada saat itu, banyak yang meragukan apakah mantan bomber Liverpool tersebut bisa bermain kembali pada musim 2019-2020. Namun, keberuntungan menghampiri Suarez.

Pasalnya, berbagai kompetisi termasuk Liga Champions akhirnya ditangguhkan. Langkah ini diambil untuk mencegah meluasnya wabah virus corona. Dengan demikian, maka peluang penyerang berusia 33 tahun tersebut untuk kembali merumput membela Barcelona menjadi terbuka lebar.

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang sedang berjuang untuk bisa mendapatkan satu tiket ke babak delapan besar Liga Champions pada musim ini. Pada pertemuan pertama, klub berjuluk Blaugrana tersebut harus puas bermain dengan skor 1-1 ketika bertanding di kandang Napoli.

Di leg kedua nanti, giliran Lionel Messi dkk yang akan menjamu Napoli. Namun, sampai saat ini, UEFA belum mengumumkan jadwal terbaru untuk pertandingan ini.

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona, Napoli, liga champions

1917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini