Penuhi Regulasi LIB, Diego Michiels Jalani Vaksinasi Kedua

Penulis: Dayat Huri
Jumat 10 Sep 2021, 18:00 WIB
Diego Michiels usai menjalani vaksinasi

Diego Michiels usai menjalani vaksinasi/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan milik Arema FC, Diego Michiels menjalani vaksinasi kedua, di RSIA Mawar (Mardi Waloeja Rampal). Menjalani dua kali vaksinasi memang jadi syarat wajib bagi setiap pemain untuk dapat tampil pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Eks kapten tim Borneo FC itu mengatakan, setelah menjalani vaksinasi tahap kedua tersebut, dia berharap dapat segera bergabung dengan pemain lain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022.

"RSIA Mawar sumpah top, bantu aku untuk mendapatkan vaksin kedua. Saya ingin segera gabung dan main bersama kawan kawan di Bogor," ujar Diego Michiels seperti dilansir laman resmi klub.

Diego Michael datang ke RSIA Mawar bersama dokter tim Arema FC, dr. Nanang Tri Wahyudi. Diego Michels sendiri adalah pemain terakhir Singo Edan yang mendapatkan vaksinasi dosis kedua.

Dr. Nanang Tri Wahyudi, SpKO sampaikan terima kasih atas bantuan RSIA Mawar yang selama ini memback up layanan kesehatan utamanya vaksinasi bagi para pemain RSIA Mawar.

"Layanan RSIA Mawar sudah sangat akrab dengan para pemain dan official Arema FC, tidak hanya membantu kebutuhan vaksinasi, tapi juga swab antigen di tiap aktifitas. Bahkan kabarnya juga sudah ada PCR," paparnya.

Sebelumnya, ungkap dia, sejumlah pemain Singo Edan juga telah nelakukan pemeriksaan kebugaran di Laboratorium Mawar, bahkan stoper asal Portugal, Sergio Silva melakukan medical check up di RSIA Mawar.

"Ke depan agar semua pemain dan pelatih beserta pemain muda di Akademi Arema dapat mengakses layanan medis, rencananya akan diadakan Klinik Sport di RSIA Mawar yang akan memberikan layanan penanganan cedera atau konseling," ungkapnya.

Sementara Jubir RSIA Mawar, Sudarmaji mengapresiasi usaha Singo Edan untuk memperjuangkan satu pemainnya agar segera dapat merumput di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air musim ini.

Artikel Tag: Diego Michiels, arema fc, dr nanang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penuhi-regulasi-lib-diego-michiels-jalani-vaksinasi-kedua
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini