Penuhi Janji, Diego Simeone Akan Hadir di Perayaan Scudetto Napoli

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Mei 2023, 10:29 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kabarnya akan hadir untuk menyaksikan langsung pertandingan Napoli melawan Fiorentina di lanjutan Serie A yang berlangsung di Stadio Diego Maradona pada Minggu (07/05) malam WIB.

Menurut kabar yang dilansir Corriere della Sera mengunkapkan bahwa setelah putra Diego Simeone, Giovanni memenangkan Scudetto dua hari lalu di Udinese, pelatih Atletico Madrid tersebut akan menjadi tamu istimewa di Maradona di pertandingan selanjutnya melawan Fiorentina. Ia kabarnya akan menyaksikan langsung dari tempat duduk utama, sebelumnya ia telah berjanji kepada putranya bahwa ia akan datang ke Naples jika Napoli menjuarai Serie A.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Cholo telah berada di Naples telah berkeliling kota dan tanpa khawatir para penggemar akan mengenalinya dan meminta tanda tangannya. Saat Giovanni melakukan negosiasi untuk pindah ke Il Partenopei, ayahnya Diego berharap bahwa pembahasan tersebut berjalan dengan mulus dan ia merupakan orang pertama yang menasihatinya terkait transfer tersebut.

Keduanya dikabarkan hubungannya sangat dekat dan baru-baru ini, Giovanni telah menyamai rekor ayahnya dalam mencetak empat gol dalam empat pertandingan pertama di Liga Champions berkat bracenya ke gawang Rangers. Secara keseluruhan ia telah menorehkan 28 penampilan di semua kompetisi musim ini dan menyumbangkan delapan gol.

Sementara itu Cholo saat ini sedang menjalani tahun ke-12nya sebagai pelatih Los Rojiblancos dan kini membawa timnya menempati peringkat kedua klasemen La Liga dan terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penuhi-janji-diego-simeone-akan-hadir-di-perayaan-scudetto-napoli
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini