Pentolan Bobotoh Kaget Ada Pemain Persib Positif Covid-19

Penulis: M. Aldi
Minggu 29 Mar 2020, 18:50 WIB
Pentolan Bobotoh Kaget Ada Pemain Persib Positif Covid-19

Herru Joko (Ketua Viking Persib Club)

Berita Liga 1 Indonesia: Wander Luiz sudah ditetapkan menjadi orang yang positif mengidap virus covid-19. Kabar buruk itu pun lantas membuat Bobotoh kaget, tak terkecuali Herru Joko selaku ketua Viking Persib Club (VPC).

Kabar ada satu pemain Persib yang terkena corona memang begitu cepat beredar terutama di media sosial. Herru tidak menyangka bahwa virus yang kini menyerang seantero dunia pun menjangkiti penggawa Maung Bandung.

"Yang pasti kaget, pertama kali melihat di medsos ada pemain Persib yang positif corona. Kaget yang pasti dan semoga bisa cepat sembuh lah," ujar Herru saat diwawancara lewat sambungan telepon.

Saat ini top skorer tim sementara dengan empat gol itu memang tidak mengalami gejala apapun. Dia pun sudah menjalani proses isolasi diri sesuai protokol dari pemerintah. Herru mengatakan dia percaya penuh kepada staf medis bisa menangani ini.

"Saya yakin tim medis dari Persib sudah tahu langkahnya bagaimana, dan manajemen juga sudah tahu. Saya percaya mereka semua itu profesional. Dan ini harus jadi juga pelajaran buat semuanya," lanjut dia.

Herru berharap kejadian yang menimpa Wander menjadi pelajaran untuk semua pihak. Bahwa pesepak bola yang pola hidupnya sehat pun bisa tertular virus ini. Dia pun mengimbau kepada Bobotoh untuk bisa lebih disiplin mngikuti peraturan pemerintah.

"Pelajaran buat semua bahwa corona bisa kena sama siapa saja, jadi yang pasti efeknya semua Bobotoh untuk lebih hati-hati. Ikuti aturan pemerintah terus pola hidupnya harus lebih baik lagi, jangan keluar rumah, semua aturan harua ditaati," tutur Herru.

"Pembelajaran dari pemain Persib bahwa corona bisa kena siapa saja. Yang pasti buat pemain Persibnya ya cepat sembuh, cepat beraktivitas lagi seperti semula," tandas pria yang pada tahun lalu sempat mencalonkan diri menjadi anggota legislatif itu.

Artikel Tag: Herru Joko, Persib, Bobotoh

418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini