Penting Bagi Milan, Fans Perlu Kesampingkan Transfer Kessie Ke Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Apr 2022, 12:04 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fans tampaknya perlu mengesampingkan transfer Franck Kessie ke Barcelona mengingat sejauh ini ia masih menjadi pemain penting bagi AC Milan.

Kessie memulai pertandingan melawan Bologna dari bangku cadangan dengan masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua. Mengingat ia akan meninggalkan Rossoneri pada penghujung musim ini dengan status bebas transfer, sambutan yang ia terima pun cenderung kurang menyenangkan.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut telah membela Milan sejak musim panas 2017 silam, tetapi ia memutuskan angkat kaki dari klub lantaran kontraknya akan berakhir musim panas nanti, dan Barcelona akan menjadi destinasinya berikutnya setelah mantan bintang Atalanta tersebut menjalani tes medisnya beberapa waktu lalu.

Sebagaimana yang disorot oleh Daniele Longo dalam artikel terbarunya untuk Calciomercato, gelandang 25 tahun tersebut mendapat sambutan cemooh dan siulan dari fans Rossoneri saat memasuki lapangan. Para penggemar memang berhak menyuarakan pendapat mereka tentang kepergian sang pemain, tetapi mencemoohnya bukanlah langkah yang tepat.

Pada tahap krusial musim ini, dengan begitu banyak yang dipertaruhkan, Stefano Pioli membutuhkan semua pemainnya siap dan segala bentuk perbedaan harus dikesampingkan. Oleh karena itu, para penggemar Milan harus menyadari bahwa Kessie tetap menjadi pemain kunci dalam perjuangan klub meraih Scudetto dan segala tindakan yang mencemoohnya tentu tidak akan ada gunanya, sebagaimana yang disimpulkan oleh Longo dalam artikelnya tersebut.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penting-bagi-milan-fans-perlu-kesampingkan-transfer-kessie-ke-barcelona
1037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini