Penting Bagi Klub, Milan Siapkan Kontrak Menarik Untuk Bennacer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 30 Mar 2022, 01:49 WIB
ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya menikmati bagaimana Ismael Bennacer kembali ke performa terbaiknya dan dikabarkan siap memberinya hadiah perpanjangan kontrak.

TMW menyorot bagaimana pada bursa transfer musim panas 2019 silam Bennacer diburu Fiorenina dan Rossoneri, namun pada akhirnya adalah kubu San Siro yang memenangkan perburuan dengan membayar tebusan 16 juta euro atau Rp256 miliar kepada Empoli. Ia pun menyesuaikan diri dengan mekanisme dan skema klub seiring berjalannya waktu dan meskipun sempat mengalami kesulitan akibat cedera, ia kini menjadi bagian penting di lini tengah Stefano Pioli.

Bukan kebetulan bahwa manajemen Milan mulai bersiap mengumumkan perpanjangan kontraknya. Dalam beberapa pekan ke depan, pemain internasional Aljazair tersebut akan memperbaharui kerjasamanya dengan raksasa Serie A dengan mengantongi kenaikan gaji hingga 3 juta euro atau Rp48 miliar net per musim plus bonus hingga 2026 mendatang.

Langkah tersebut merupakan bukti nyata yang menunjukkan betapa penting kehadirannya di klub sekarang ini, tetapi juga menjadi bukti bagaimana produk jebolan akademi Arsenal tersebut berkembang dan menambahkan konsistensi pada performanya. Golnya dalam pertandingan Serie A melawan Cagliari harapannya hanya menjadi awal pada perjalanannya menjadi legenda Rossoneri.

Dengan Franck Kessie yang akan meninggalkan klub pada penghujung musim ini, Bennacer tampaknya bakal menjadi kunci lini tengah baru Milan bersama Sandro Tonali pada masa yang akan datang.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penting-bagi-klub-milan-siapkan-kontrak-menarik-untuk-bennacer
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini