Pengakuan David Moyes: Erik ten Hag Bakal Bikin MU Kembali Ke Masa Jaya

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Mei 2023, 14:44 WIB
Manajer West Ham United, David Moyes.

David Moyes. (Foto: Robin Jones - AFC Bournemouth)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan pujian bagin kinerja apik yang ditunjukkan oleh Erik ten Hag pada musim pertamanya di Manchester United. Moyes meyakini Ten Hag telah membuat MU semakin dekat kembali ke tempat yang seharusnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United pada musim ini menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer mereka yang baru. Pria asal Belanda tersebut memiliki tugas yang sangat berat yakni membangun kembali tim dan memastikan United kembali ke jalur juara. Penilik catatan apiknya selama empat setengah tahun di Ajax Amsterdam, tak sedikit pihak yang meyakini Ten Hag akan mampu memenuhi harapan klub dan penggemar.

Penunjukkan Ten Hag sebagai manajer Man United ternyata membuahkan hasil positif. Selain mampu memoles penampilan timnya lebih menyerang dan atraktif, Ten Hag juga telah mempersembahkan satu trofi Piala Liga Inggris sekaligus mengakhiri paceklik gelar juara selama lima musim terakhir. Tak hanya itu, Ten Hag sukses membantu MU lolos ke final Piala FA dan memiliki peluang besar untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Menanggapi kinerja apik Ten Hag di MU, David Moyes lantas memberikan pujiannya. Moyes mengklaim Ten Hag telah membuat MU semakin dekat kembali ke tempat yang seharusnya.

"Dia menunjukkan respons yang baik dan membawa Man United lebih dekat ke tempat yang mereka inginkan," ujar Moyes dilansir dari laman resmi West Ham United.

Pada laga berikutnya, Man United dijadwalkan akan tandang ke markas West Ham di London Stadium, Senin (8/5) dini hari WIB.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pengakuan-david-moyes-erik-ten-hag-bakal-bikin-mu-kembali-ke-masa-jaya
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini