Pengacara Napoli: Transfer Victor Osimhen Tak Sama Seperti Situasi Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 24 Jan 2023, 23:30 WIB
Victor Osimhen

Transfer Victor Osimhen dicurigai jadi alat pemalsuan laporan keuangan oleh Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fabio Fulgeri, pengacara yang mewakili Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, percaya diri bahwa pihaknya tidak bersalah atas penyelidikan mengenai transfer Victor Osimhen.

Kantor Jaksa Publik Naples tengah menginvestigasi transfer sang striker asal Nigeria yang bernilai 75 juta euro dari Lille pada September 2020 silam. Itu kabarnya digunakan untuk penggelembungan keuntungan dalam laporan keuangan seperti yang dilakukan oleh Juventus.

Dalam transfer Victor Osimhen, Napoli memberikan empat pemain senilai 20 juta euro, yaitu seorang kiper pelapis Orestis Karnezis dan tiga pemain muda, Claudio Manzi, Luigi Liguori, dan Ciro Palmieri.

Berbicara kepada Radio Crc, Fulgeri meyakini bahwa para fans Partenopei tidak seharusnya cemas mengenai transfer ini.

"Itu adalah sebuah pertanyaan yang sering ditanyakan kepada saya, sayangnya, saya adalah seorang pengacara kriminal sederhana, sidang keolahragaan berakhir positif untuk tim kami," katanya.

"Penyelidikan yang sedang berjalan memperdalam bukti yang didapatkan, namun mereka bergerak kepada hasil yang menguntungkan pihak kami. Kita berbicara tentang penyelidikan pemalsuan keuangan mengenai transfer Osimhen. Penyelidikan dimulai di Prancis."

Juve mendapatkan hukuman pengurangan 15 poin akibat tindakan ini, namun Fulgeri percaya diri Partenopei tidak akan mengalami hal yang sama karena ini berbeda.

"Kasus Osimhen, saya kira tidak bisa dibandingkan dengan kasus Juventus. Napoli tak melakukan bisnis dengan Juventus jadi mereka tidak telribat. Jika tidak ada elemen baru yang muncul, seharusnya segalanya berakhir baik," tandasnya.

"Saya tidak bisa mengetahui obyek apa yang diverifikasi, penyelidikan adalah hal rahasia, namun kelihatannya kesepakatan dilayangkan dengan cara yang adil tanpa pemalsuan mengenai neraca keuangan."

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pengacara-napoli-transfer-victor-osimhen-tak-sama-seperti-situasi-juventus
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini