Pendukung Newcastle yang Dapat Perawatan Darurat Sudah Stabil

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Okt 2021, 14:58 WIB
Pendukung Newcastle yang Dapat Perawatan Darurat Sudah Stabil

Newcastle United / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pendukung Newcastle yang membutuhkan perawatan medis darurat selama pertandingan melawan Tottenham, sudah stabil dan responsif di rumah sakit, kata The Magpies.

Pertandingan Liga Premier di St James' Park, yang dimenangkan tim tamu 3-2, dihentikan selama 20 menit menjelang akhir babak pertama karena keadaan darurat medis di tribun penonton.

Dua pemain Spurs, Sergio Reguilon dan Eric Dier memainkan peran kunci dalam memastikan pertandingan dihentikan dan pendukung Newcastle bisa dengan cepat menerima perawatan.

Pertandingan dilanjutkan setelah penggemar stabil dan dibawa ke rumah sakit, dan klub mengkonfirmasi: "Newcastle United dapat mengonfirmasi bahwa seorang pendukung yang memerlukan perawatan medis darurat selama pertandingan Liga Premier klub dengan Tottenham Hotspur di St James' Park pada hari Minggu sudah stabil dan responsif di rumah sakit.

“Pertandingan dihentikan sementara selama insiden, yang terjadi selama babak pertama, dan pendukung terjaga dan dapat berbicara setelah dibawa ke rumah sakit.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas tindakan cepat mereka dalam meningkatkan alarm dan memuji mereka yang memberikan kompresi dada segera, serta berterima kasih kepada para profesional medis di tempat yang dengan cepat memberikan perawatan darurat menggunakan defibrillator yang terletak dekat dengan insiden tersebut.

“Dokter klub Newcastle United, Dr Paul Catterson, juga menghadiri insiden tersebut untuk menawarkan dukungan tambahan dengan defibrilator tambahan.

"Doa terbaik kami untuk pendukung dan orang yang mereka cintai dan kami berharap untuk pemulihan yang cepat."

Artikel Tag: Newcastle United, Tottenham, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pendukung-newcastle-yang-dapat-perawatan-darurat-sudah-stabil
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini