Pendukung Liverpool Mulai Pede Juara, Klopp Minta Pemain Tidak Ikutan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jan 2020, 16:08 WIB
Pendukung Liverpool Mulai Pede Juara, Klopp Minta Pemain Tidak Ikutan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp senang mendengar para pendukung di Anfield merayakan gelar Liga Premier sedikit sebelum waktunya, selama para pemainnya tidak mengikutinya.

The Reds mengambil langkah besar lain menuju gelar Liga Premier pertama mereka dengan kemenangan 2-0 atas saingan berat klub, Manchester United pada akhir pekan lalu.

Dan setelah menunggu bagian terbaik dari 30 tahun untuk meraih gelar, penggemar Liverpool tidak berminat untuk menunggu lagi.

"Kita akan memenangkan liga" dapat didengar dari tribun Anfield ketika The Reds mengambil kemenangan penting, dan Klopp tidak akan menghentikan mereka bernyanyi.

"Mereka bisa menyanyikan itu, mereka menyanyikannya beberapa kali di masa lalu, saya pikir," kata orang Jerman itu kepada Sky Sports setelah peluit akhir.

"Saya tidak punya masalah dengan itu. Semua orang harus merayakan situasi, selain dari kita. Tidak ada yang berubah, kita memiliki situasi yang sama ditambah tiga poin.

Meskipun dia tidak menerima apa pun yang terjadi dengan begitu saja dalam perburuan gelar, Klopp tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dapat mengalahkan United, satu-satunya tim yang mengambil poin dari Liverpool dalam musim Liga Premier tahun ini berkat hasil imbang 1-1, Oktober lalu.

"Sungguh performa bagus melawan tim dengan kualitas seperti United," tambahnya.

"Ole akan mengatakan hal yang sama, mereka ingin mengganggu kami, mengalihkan perhatian permainan kami, bertahan dan melakukan serangan balik. Mereka memiliki saat-saat ketika mereka bermain sepakbola tetapi tidak terlalu sering, saat-saat lain sulit untuk menciptakan peluang, tetapi cara kami menciptakan peluang sangat luar biasa.

"Saya tidak tahu apakah kami akan kalah atau tidak, saya tidak peduli. Pertama dan terpenting adalah Liga Premier. Kami akan bermain melawan Wolves pada hari Kamis, ini tantangan luar biasa kami berikutnya. Saya tidak memiliki cukup ruang di otak saya untuk renungkan hal lain."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini