Pendapat Thomas Tuchel Soal Masa Depan Kurt Zouma di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 02 Agu 2021, 11:00 WIB
Thomas Tuchel - Kurt Zouma (Sumber: PA Images)

Thomas Tuchel - Kurt Zouma (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, mengakui bahwa Kurt Zouma punya keputusan sulit yang harus diambil terkait masa depannya di Stamford Bridge.

Pada Minggu (1/8) malam WIB tadi, The Blues sukses mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 di Emirates Stadium. Kai Havertz dan Tammy Abraham masing-masing menjaringkan satu gol dalam laga amal Mind Series tersebut, sementara gol The Gunners dicetak oleh Granit Xhaka.

Dalam pertandingan itu Kurt Zouma bermain selama 45 menit pertama, dengan nasibnya di klub London barat masih belum pasti menjelang musim kompetisi 2021-22.

Zouma kerap dikaitkan dengan langkah transfer dari Chelsea dalam beberapa hari terakhir lantaran The Blues ingin mendatangkan bek anyar dari Sevilla, Jules Kounde.

Bek asal Prancis itu dilaporkan ditawarkan oleh Chelsea sebagai bagian dari kesepakatan untuk memboyong Kounde, namun Zouma enggan karena dia lebih memilih pindah ke West Ham untuk tetap di Inggris ketimbang hijrah ke La Liga.

Dan berbicara selepas pertandingan Mind Series melawan Arsenal, pelatih Thomas Tuchel memberikan pandangannya terkait masa depan Kurt Zouma.

Dia berkata, “Kurt datang dari situasi yang sangat berbeda. Dia telah bersama tim selama setengah tahun dan saya tahu apa yang bisa dia berikan kepada tim. Dia adalah bagian dari setengah musim yang sangat sukses. Dia memiliki beberapa keputusan sulit untuk dihadapi.”

Beberapa hari ke depan akan menjadi sangat penting karena The Blues berusaha mengamankan transfer untuk Kounde, sementara masa depan Zouma masih menggantung.

Artikel Tag: Kurt Zouma, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pendapat-thomas-tuchel-soal-masa-depan-kurt-zouma-di-chelsea
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini