Pendapat Guardiola Soal Transfer Hazard ke Real Madrid

Penulis: A Mahfuda
Kamis 13 Jun 2019, 20:41 WIB
Pendapat Guardiola Soal Transfer Hazard ke Real Madrid

Pep Guardiola (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa Eden Hazard adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ia lihat dan Real Madrid membuat kesuksesan besar dengan berhasil merekrutnya dari Chelsea musim panas ini.

Chelsea dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan pekan lalu soal transfer Hazard ke Santiago Bernabeu. Diyakini bahwa tim London Barat tersebut bisa menerima hingga 130 juta pounds (Rp2,5 triliun) setelah ditambah berbagai bonus.

Hazard memang telah menjadi salah satu target prioritas Zinedine Zidane untuk bursa transfer musim panas ini, dan kedatangan pemain asal Belgia itu ke ibukota Spanyol bakal segera diumumkan hari ini (13/6).

Dan pelatih Manchester City, Guardiola, percaya bahwa Real Madrid telah berhasil melakukan transfer yang luar biasa dengan membawa Hazard dari Chelsea.

“Pemain yang mereka datangkan dari Chelsea adalah pemain yang sangat-sangat bagus,” buk Guardiola, seperti dikutip Metro.

“Dia adalah penandatanganan yang luar biasa. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat. Mereka tentu akan sangat senang melihatnya.”

Sejak didatangkan dari Lille pada 2012 silam dengan harga 32 juta pounds (Rp579 milyar), Hazard telah membuat 351 penampilan dengan torehan 108 gol dan 91 assist.

Selama waktu tersebut, Hazard berhasil membantu Chelsea memenangkan Premier League dua kali, Piala FA, Piala Liga, serta dua trofi Liga Europa.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Pep Guardiola, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pendapat-guardiola-soal-transfer-hazard-ke-real-madrid
2364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini