Pendapat Antonio Rudiger Soal Kai Havertz dan Thiago Silva

Penulis: A Mahfuda
Senin 14 Sep 2020, 15:04 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Antonio Rudiger merasa senang Chelsea mendatangkan rekan setimnya di Jerman, Kai Havertz, dan mengatakan bahwa dia ingin belajar dari bek veteran Thiago Silva yang juga baru datang musim panas ini.

The Blues sukses mendapatkan Havertz pekan lalu dengan nilai kesepakatan mencapai 71 juta pounds (Rp1,37 triliun), gelandang Jerman itu menyusul orang-orang seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Silva ke Stamford Bridge.

Thiago Silva sendiri didatangkan oleh Chelsea dengan status bebas transfer setelah ia mengakhiri kariernya selama delapan tahun di PSG, di mana ia memenangkan beberapa gelar Ligue 1 dan mencapai final Liga Champions.

Tentang Silva, Antonio Rudiger yang sama-sama berposisi sebagai bek berkata, “Dia adalah salah satu yang terbaik di generasinya, tentu.”

“Tentu saja, belajar dari pemain hebat dan juga punya kesempatan untuk bermain bersama tipe pemain sepertinya sangat luar biasa. Saya pikir ini memberikan dorongan kepada semua orang dan saya menantikannya.”

Ditanya tentang kedatangan duo Jerman, Havertz dan Werner, Antonio Rudiger menambahkan, “Sangat penting bagi saya, terutama dengan orang Jerman, untuk membantu mereka dan segalanya karena ini adalah pertama kalinya mereka tinggal di luar Jerman.”

“Untuk merawat mereka, membantu dan mendukung mereka dalam segala hal. Saya sudah mengenal Timo sejak lama dan kami bermain bersama di timnas. Dia adalah seorang pemain brilian dan dia di sana untuk mencetak gol.”

“Kai Havertz telah bermain di timnas selama dua tahun, jadi kami juga punya pemahaman yang baik, sehingga mereka tahu bahwa saya pasti akan membantu mereka.”

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Kai Havertz, Chelsea, Thiago Silva

1457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini