Pencapaian Penting dan Perpanjangan Kontrak, Bennacer Krusial Bagi Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Mei 2022, 23:09 WIB
Ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ismael Bennacer tampaknya telah menjadi salah satu sosok krusia di AC Milan setelah mencatat pencapaian penting dan perpanjangan kontraknya tak lama lagi bakal terwujud.

Bennacer belum lama ini telah mencatat penampilan ke-100 bersama Rossoneri. Pada paruh kedua musim ini, ia berhasil menjadi pemain kunci raksasa Serie A tersebut dan perpanjangan kontraknya pun sudah cukup lama didiskusikan.

Gelandang 24 tahun tersebut telah mengokohkan kembali posisinya di starting XI setelah sempat mengalami kesulitan dengan beberapa masalah cedera musim ini. Dalam beberapa pekan terakhir, ia tampil luar biasa dan Milan pun tengah dalam proses pembaharuan kontraknya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, kesepakatan dasar telah dicapai dan pengumumannya kemungkinan akan dilangsungkan pada akhir musim ini. Pemain internasional Aljazair tersebut diperkirakan akan memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri dari tahun 2023 menjadi 2026, dengan gaji baru sekitar 3 juta euro atau Rp48 miliar plus bonus per tahun.

Jelas bahwa Bennacer merupakan salah satu pemain masa depan Milan dan kehadirannya pada tiga pertandingan terakhir Serie A musim ini akan berperan krusial. Stefano Pioli menyadari betapa banyak yang bisa ia berikan ke tim dan menaruhnya di bangku cadangan selalu berat dilakukan oleh sang pelatih jika situasinya tidak berubah. Setelah mencatat pencapaian penting dan tak lama lagi akan memperpanjang kontraknya, mantan bintang Empoli tersebut telah menjadi salah satu sosok kunci klub.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pencapaian-penting-dan-perpanjangan-kontrak-bennacer-krusial-bagi-milan
2587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini