Penasaran Latih Klub Premier League, Mourinho Tolak Tawaran Lyon?

Penulis: Abien Novant
Kamis 10 Okt 2019, 20:30 WIB
Penasaran Latih Klub Premier League, Mourinho Tolak Tawaran Lyon?

Source : fp-news

Berita Liga Perancis : Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan menolak tawaran untuk menjadi pelatih klub Ligue 1, Lyon.

Dipecatnya Sylvinho pekan lalu akibat torehan buruk di beberapa laga awal Lyon membuat posisi kepelatihan di Lyon kosong, beradar kabar bila target utama Lyon saat ini adalah Jose Mourinho yang mempunyai rekor bagus sebagai pelatih. Namun dari kabar yang dilansir The Mirror, Mou tidak tertarik untuk mengambil pekerjaan tersebut. The Special One kabarnya masih penasaran dengan Premier League dan tidak akan kembali melatih bila tidak menangani klub Inggris.

Desas desus pun berkembang bila Mou kini mengincar posisi Pochettino yang kini sangat rawan di Spurs karena rentetan hasil buruk yang diterima timnya. Dalam laporan berita yang sama, pihak Tottenham Hotspurs juga sudah menjelaskan bila tim asal London Utara tersebut masih percaya dengan Pochettino untuk mengembalikan performa tim.

Sebelum Lyon, beberapa tawaran juga sudah ditolak oleh pria asal Portugal ini. Beberapa klub dari Spanyol, Italia, dan Tiongkok kabarnya sudah mendekati Mou secara intens, namun sayang semua harus kecewa karena pelatih yang pernah sukses menangani Inter Milan ini mengaku tidak tertarik pada tawaran tersebut.

Saat ini Mou disibukan dengan menjadi pundit dibeberapa stasiun televisi dan kabarnya Mou kini juga tengah menulis buku yang akan diterbitkan tahun depan. 

Artikel Tag: Jose Mourinho, Lyon

928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini