Penantian Berakhir, Zlatan Ibrahimovic Siap Kembali Merumput Lawan Kazio

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Sep 2021, 21:53 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya sudah tidak sabar menyambut kembali Zlatan Ibrahimovic yang dikabarkan akan dapat dimainkan dalam duel Serie A kontra Lazio akhir pekan depan.

La Gazzetta dello Sport edisi Kamis (2/9) kemarin menyebutkan bahwa Ibrahimovic kini telah sepenuhnya pulih sebagaimana yang ditunjukkan dari gambar-gambar yang beredar di Milanello sehari sebelumnya dengan sang striker bahkan menggoda fans Rossoneri di akun Instagramnya dengan menuliskan: "Tebaik siapa yang kembali".

Milan akhirnya dapat menyambut kembali leader mereka dan legenda asal Swedia tersebut menargetkan pertandingan melawan Lazio pada 12 September mendatang sebagai tanggal kembalinya, dengan sang pemain ingin memanfaatkan jeda internasional kali ini untuk mendapatkan kembali kondisi terbaiknya. Ia harus berhati-hati selama prosesnya mengingat cedera baru akan menjadi pukulan besar baik bagi dirinya sendiri maupun klub, khususnya dengan jadwal yang begitu pada raksasa Serie A tersebut musim ini.

Stefano Pioli diperkirakan juga akan mengambil keuntungan dari jeda internasional September ini untuk melakukan uji coba taktik mengingat wacana menduetkan striker 39 tahun andalannya dengan pemain seperti Olivier Giroud tentunya sangat menggoda, meskipun belum diketahui apakah dinamika tersebut akan membuahkan hasil.

Kendati demikian, Pioli tampaknya harus menunda rencananya tersebut mengingat saat Ibrahimovic kembali, Giroud justru harus menepi selama beberapa hari ke depan setelah dinyatakan positif COVID-19 dan diwajibkan menjalani isolasi mandiri hingga terbebas dari virus tersebut.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penantian-berakhir-zlatan-ibrahimovic-siap-kembali-merumput-lawan-kazio
1318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini