Penampilan Mohamed Elneny Saat Arsenal Kalahkan Man United Dapat Pujian

Penulis: Rei Darius
Senin 25 Apr 2022, 05:45 WIB
Mohamed Elneny

Mohamed Elneny saat main kontra Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Ian Wright, merasa terkesan dengan penampilan Mohamed Elneny saat membantu timnya mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1, Sabtu (23/4) lalu.

Nuno Tavares, Bukayo Saka, dan Granit Xhaka mungkin mencatatkan namanya masing-masing di papan skor, namun Wright menemukan Elneny sebagai bintang lapangan dari pertandingan ini.

"Xhaka begitu luar biasa, [Martin] Odegaard melakukan kebiasaannya lagi, namun Elneny, bagi seseorang yang terakhir kali bermain sebelum menghadapi Chelsea adalah pada Desember lalu, dia bermain dengan sangat bisa diandalkan, profesional, tidak pernah mengecewakan timnya," kata Ian Wright sebagaimana dikutip dari Mirror.

"Dia mencatatkan jumlah operan terbanyak pada hari ini dan intersep tersering, dia hanya menempatkan dirinya pada posisi yang tepat.

"Dia adalah pemain unik, dia menginginkan operan ke depan. Dia adalah seseorang yang mempertahankan aliran bola dan membuat Arsenal tetap bergerak."

Mohamed Elneny baru mendapatkan kesempatan tampil bersama tim senior setelah Thomas Partey menderita cedera, dibarengi dengan penampilan buruk dari gelandang bertahan lainnya, Albert Sambi Lokonga.

Kehadirannya kembali ke lapangan telah memberikan enam poin kepada Arsenal dari dua partai terakhir di Premier League, dan dua kemenangan tersebut diraih atas Chelsea dan Manchester United.

Kini, The Gunners ada di peringkat keempat, memimpin perburuan tiket ke Liga Champions, dengan raihan 60 poin dari 33 pertandingan. Mereka unggul dari rival sekotanya, Tottenham Hotspur, sebanyak dua poin.

Artikel Tag: Mohamed Elneny, Arsenal, Manchester United, Ian Wright

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penampilan-mohamed-elneny-saat-arsenal-kalahkan-man-united-dapat-pujian
1450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini