Penampilan Gabriel Martinelli Disebut Enak untuk Ditonton

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 14 Nov 2022, 03:00 WIB
Gabriel Martinelli menjadi salah satu pemain kunci Arsenal

Gabriel Martinelli menjadi salah satu pemain kunci Arsenal. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Bayern Munich, Owen Hargreaves, mengatakan dia menikmati aksi Gabriel Martinelli setiap kali penyerang muda itu bermain untuk Arsenal.

Gabriel Martinelli membantu The Gunners mengalahkan Wolves 2-0 di Molineux pada Ahad (13/11) dini hari WIB. Dia memberikan assist untuk gol kedua Martin Odegaard di pertandingan tersebut.

Saat beberapa pemain menikmati masa liburan dan yang lainnya terbang ke Qatar untuk mewakili negara mereka di Piala Dunia 2022, Arsenal berada di puncak klasemen Premier League sampai liga dilanjutkan kembali pada Boxing Day. Mereka memiliki keunggulan lima poin dari peringkat kedua Manchester City.

Martinelli akan menjadi bagian dari skuat Brasil di Piala Dunia 2022 setelah tampil impresif untuk The Gunners awal musim ini, dan Owen Hargreaves sangat memuji penyerang berusia 21 tahun itu setelah kemenangan atas Wolves.

“[Fabio] Vieira masuk dan dia memiliki dampak yang baik pada permainan,” kata Hargreaves kepada Premier League Productions. “Martinelli, dia luar biasa untuk ditonton setiap saat, jadi saya pikir Mikel [Arteta] akan bangga dengan gol itu, itu adalah gol Arsenal yang khas.

“Maksud saya Martinelli adalah pemain yang fantastis. Saya suka fakta bahwa dia selalu berlari ke arah bek. Dan dia kreatif.”

Brasil adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia edisi kali ini, dan salah satu alasan besar di balik itu adalah karena sederet pemain bintang di lini depan mereka.

Martinelli sendiri harus bersaing dengan pemain-pemain seperti Antony, Raphinha, Rodrygo dan Vinicius Jr untuk mendapatkan tempat di posisi sayap.

Artikel Tag: Owen Hargreaves, Gabriel Martinelli, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penampilan-gabriel-martinelli-disebut-enak-untuk-ditonton
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini