Penampilan Apik Paul Pogba Dapat Pujian dari Solskjaer

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Jan 2021, 10:30 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, secara khusus memberikan pujian bagi penampilan Paul Pogba di laga kontra Aston Villa dini hari tadi. Solskjaer mengklaim penampilan Pogba saat ini jauh lebih baik ketimbang di awal musim.

Manchester United semakin memantapkan posisi mereka sebagai salah stau kandidat juara di musim ini dengan menumbangkan Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (2/1) dini hari WIB, dengan skor 2-1. Kemenangan itu sendiri membuat MU kini memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen sementara, Liverpool, yakni 33 angka.

Namun di balik kemenangan Man United di laga itu nyatanya tak bisa lepas dari peran Paul Pogba yang tampil apik selama 90 menit. Bintang asal Prancis yang berduet dengan Fred di lini tengah Setan Merah, mampu menunjukkan performa yang luar biasa. Bahkan gol penalti yang dicetak oleh Bruno Fernandes di menit ke-90 nyatanya tak bisa lepas dari peran Pogba. Pasalnya hadiah penalti didapatkan oleh United usai Pogba dilanggar oleh Douglas Luiz di dalam kotak terlarang.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan pujian bagi performa Pogba di laga tersebut. Sang manajer menilai performa Pogba di laga itu menunjukkan bahwa tubuhnya saat ini semakin bugar.

"Dia kini telah tampil menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Dia terlihat sangat bugar," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Pada hari ini dia bermain sangat bagus. Mereka [Villa] bermain dengan mengandalkan kekuatan fisik dan Paul merupakan salah satu pemain kami yang berhasil mengimbangi mereka serta menguasai bola bagi tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini