Penampilan Apik Donny van de Beek Dapat Pujian dari Rio Ferdinand

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Nov 2020, 17:06 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Donny van de Beek di laga kontra Istanbul Basaksehir. Pada laga tersebut untuk pertama kalinya bintang asal Belanda itu bermain penuh selama 90 menit.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 4-1 atas Istanbul Basaksehir di Old Trafford, Rabu (25/11) dini hari WIB, menjadi momen yang tak terlupakan bagi Donny van de Beek. Pasalnya di laga itu bintang asal Belanda itu dipercaya untuk tampil sebagai starter mengisi posisi sebagai gelandang bertahan dan berduet bersama Fred.

Van de Beek tak menyia-nyiakan kepercayaan tersebut. Dia mampu menampilkan performa yang memukai kendati tak mencetak gol di laga itu.

Bahkan performa mengesankan Van de Beek mendapatkan pujian dari Rio Ferdinand yang mengaku sangat terkesan dengan penampilannya.

"Saya sangat terkesan. Anda menghabiskan £ 40 juta untuk seorang pemain dan tentu saja Anda tak bisa hanya menjadikannya sebagai cameo," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

"Saya pikir dia adalah satu-satunya pemain di skuad ini yang kerap bermain dengan satu atau dua sentuhan, dia berusaha untuk bermain sesederhana mungkin. Dia rela mengorbankan sebagian dari permainannya demi membantu pemain lain untuk berkembang."

"Dalam tim hebat mana pun Anda membutuhkan pemain seperti itu dan dia adalah salah satu pemain yang akan membuat pemain lain tampil lebih baik," pungkasnya.

Pujian serupa juga datang dari Owen Hargreaves.

"Saya pikir penampilan Van de Beek nyaris sempurna," ujar Hargreaves.

"Dia tidak egois dan bisa menyesuaikan diri dengan permainan tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Rio Ferdinand

775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini