Penampilan Apik Dean Henderson Dapat Pujian dari Mata

Penulis: Demos Why
Rabu 23 Sep 2020, 09:30 WIB
Dean Henderson saat tampil di laga kontra Luton.

Dean Henderson (Foto: Nick Potts - Pool)

Berita Piala Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Juan Mata, memberikan pujian bagi penampilan apik Dean Henderson di laga kontra Luton dini hari tadi. Di laga itu, Henderson mampu melakukan penyelamatan gemilang yang sukses membantu timnya meraih kemenangan.

Dean Henderson akhirnya melakoni laga debut bersama Manchester United. Saat MU tandang ke markas Luton di Kenilworth Road pada lanjutan putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (23/9) dini hari WIB, Henderson tampil sebagai kiper utama di pertandingan itu.

Henderson lantas membayar kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer dengan penampilan gemilang. Bahkan 10 menit menjelang laga bubar, kiper berusia 23 tahun itu berhasil melakukan penyelamatan gemilang usai menggagalkan tandukan Tom Lockyer yang hampir menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Berkat penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh Dean Henderson di laga itu, Juan Mata lantas memberikan pujiannya. Bagi Mata, penyelamatan gemilang yang dilakukan oleh Henderson di laga itu menjadi momen paling krusial bagi kemenangan timnya.

"Penyelamatan tersebut sangat penting karena saat itu kami baru unggul 1-0," ujar Mata kepada Sky Sports.

"Dia melakukan penyelamatan hebat di mana berhasil melakukan penyelamatan tepat di garis pertahanan, saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Kami menyerang dan mampu membuat pertahanan kokoh di depan gawang."

Lebih lanjut Juan Mata mengklaim kemenangan Man United atas Luton mampu membuat kepercayaan diri timnya kembali setelah menelan kekalahan di laga pembuka Premier League musim ini.

"“Sejujurnya, kami belum berlatih bersama terlalu lama setelah melewati pramusim yang sangat sulit," ujarnya melanjutkan.

"Sekarang, sangat penting untuk kembali mendapatkan ritme demi kembali mengembalikan kepercayaan diri, dan tentu saja kepercayaan diri akan kembali dengan meraih hasil yang baik," pungkasnya.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, juan Mata

717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini