Penampilan Apik David De Gea Dapat Pujian dari Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Des 2021, 09:03 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh David De Gea di laga kontra Norwich City. Pada pertandingan tersebut, kiper asal Spanyol itu melakukan beberapa penyelamatan krusial.

Manchester United meraih hasil positif pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya saat tandang ke markas Norwich City di Carrow Road, Minggu (12/12) dini hari WIB, The Red Devils mampu meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-75 melalui titik penalti.

Meski demikian, kemenangan yang diraih oleh Man United nyatanya tak bisa lepas dari peran David De Gea. Pada pertandingan tersebut, De Gea berhasil melakukan beberapa penyelamatan penting terutama di babak kedua.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh sang penjaga gawang lantas mendapatkan pujian dari Ralf Rangnick. Sang manajer mengakui bahwa De Gea telah menunjukkan penampilan yang fantastis dan layak menjadi man of the match karena melakukan tiga hingga empat penyelamatan yang sangat penting di babak kedua.

"David menunjukkan penampilan yang luar biasa. Dia mungkin man of the match terutama setelah melihat penampilannya di babak kedua. Dia berhasil melakukan tiga hingga empat penyelamatan yang luar biasa," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, ralf rangnick, Norwich City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penampilan-apik-david-de-gea-dapat-pujian-dari-ralf-rangnick
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini